RSS

Perayaan 1st Anniversary Aston Cengkareng

Jakarta - Sejumlah hiburan menarik dengan tema 'A Tribute to The Beatles' menjadi puncak acara ulang tahun Aston Cengkareng. Hotel yang berada di bawah manajemen Aston Internasional ini pun merayakannya dengan meriah.

Jumat (27/5), Aston Cengkareng City Hotel & Confrence Centre telah merayakan ulang tahun pertamanya yang bertempat di Diamond Ballrom lt. 6 Aston Hotel Cengkareng. Bertemakan 'A Tribute to The Beatles' sejumlah hiburan seperti musik dan tarian digelar.

Aston Internasional memasuki pasar Indonesia di akhir tahun 90-an dan kini menjadi salah satu perusahaan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Serviced Apartments, dan Vila. Kini Aston International telah mengelola hotel bintang 5 - Grand Aston, hotel bintang 4 - Aston, hotel bintang 3 - Aston City Hotel dan Quest, serta hotel bintang 2 dengan brand Favehotel.

Aston Cengkareng City Hotel merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah jaringan Aston Internasional. Hotel ini memiliki 156 kamar yang terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite yang modern. Hotel ini juga melayani para tamunya di area Cengkareng dan perkembangan bisnis perjalanan di Bandara Internasional Jakarta dan konferensi serta wisatawan domestik dari daerah sekitarnya.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, sangat meriah dan menghibur. Selain dimanjakan dengan berbagai macam hidangan langsung dari dapur Aston Cengkareng, para tamu juga disuguhkan beragam acara hiburan seperti drum light percussion, band komedi dan tarian special. Selain itu sejumlah penghargaan serta hadiah juga diberikan oleh Aston Internasional kepada mereka yang selalu mendukung hotel bintang 3 International ini selama kurang lebih satu tahun dan dikategorikan sebagai 'Top 5 Account'.

0 komentar:

Posting Komentar