RSS

Schumacher Menanti Seri Pembuka yang Seru

Melbourne - Di Sirkuit Albert Park Michael Schumacher punya banyak memori kemenangan. Meski tak mau memasang target besar di seri pertama F1 2011, dia sudah tak sabar kembali ke lintasan untuk menjalani balapan pembuka yang seru.

Australia 'maju' sebagai seri perdana musim balap tahun 2011 setelah FIA mencoret Bahrain karena alasan keamanan. Terpilihnya Sirkuit Albert Park sebagai tempat digelarnya seri pembuka mendapat respon yang baik dari salah satu pembalap senior F 1 asal Jerman Michael Schumacher.

Negara yang sebelumnya pernah jadi langganan balapan pembuka musim itu disebut Schumi akan menghadirkan balapan yang seru dan menantang. Karakteristik lintasan dengan banyak tikungan menjanjikan GP Australia jadirace pembuka yang menghibur.

"Australia selalu menjadi salah satu balapan yang menarik di kalender Formula Satu, saya selalu bersaing ketat selama bertahun-tahun. Saya cukup beruntung memiliki banyak kenangan indah di Melbourne, di mana saya telah memenangkannya empat kali dan balapan lainnya juga sangat istimewa," ungkap Schumi di ESPNF1.

"Saya yakin itu akan menjadi akhir pekan yang hebat, dan balapan pembuka yang menggairahkan. Saya tak sabar kembali ke paddock Kami ini," lanjut Schumi.

Meski tak mau memasang target untuk balapan yang bakal digelar 27 Maret akhir pekan ini, Schumi menyebut kalau dirnya dan tim Mercedes sudah siap. Di musim kedua melakukancomeback, pembalap 42 tahun itu mengklaim sudah menyatu dengan timnya.

"Saya merasa sangat seperti 'di rumah' dengan tim ini setelah satu tahun bekerja sama dan pengalaman ini telah benar-benar sangat bermanfaat bagi persiapan pra-musim kami," pungkas Schumi.

0 komentar:

Posting Komentar