RSS

Djokovic Tarik Diri dari Monte Carlo Masters

Monako - Novak Djokovic urung tampil dalam turnamen tanah liat pertamanya tahun ini di Monte Carlo Masters. Petenis Serbia itu batal berpartisipasi karena dibelit cedera lutut.

Djokovic yang sejak akhir 2010 belum pernah kalah batal bertarung di turnamen yang akan berlangsung mulai akhir pekan ini. Di Monte Carlo Masters, Djokovic seharusnya jadi unggulan kedua.

"Ini pukulan yang berat dan berita menyedihkan, bukan hanya untuk turnamen itu dan pendukung saya, tetapi juga buat saya sendiri," ujar Djokovic seperti dikutip Reuters.

Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kondisi cedera lutut Djokovic dan sampai kapan petenis 23 tahun itu akan absen bertanding.

Djokovic telah merebut empat gelar di empat turnamen yang diikutinya tahun ini. Sejak terakhir kalah di semifinal ATP World Tour Finals bulan November 2010, Djokovic telah mencatat rekor 26 menang dan tidak pernah kalah.

Keberhasilan Djokovic memenangi empat turnamen tahun ini, termasuk menjuarai Australia Terbuka, membuatnya mengancam posisi Rafael Nadal sebagai pemilik takhta petenis nomor satu dunia.

0 komentar:

Posting Komentar