RSS

hamiltom dan vettel berduet kenapa tidak ?

Sepang - Ide tentang bersatunya Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel dalam satu tim tidak disukai oleh Christian Horner. Tapi bagi Hamilton, tidak ada alasan untuk menolaknya.

Horner, bos Vettel di Red Bull, tidak antusias dengan ide mempersatukan Vettel dengan Hamilton. Menurutnya, keberadaan dua pembalap hebat bisa menciptakan friksi seperti yang terjadi saat Hamilton berduet dengan Fernando Alonso di McLaren.

"Sulit untuk melihat dua pembalap sekaliber Lewis dan Sebastian berada di bawah satu atap. Bakal ada percikan-percikan seperti yang pernah kita lihat pada Fernando Alonso dan Lewis," kata Horner suatu ketika.

Hamilton rupanya tidak setuju dengan kesimpulan Horner. Ia memberi contoh kerja samanya dengan Jenson Button di McLaren yang dimulai sejak tahun lalu ternyata bisa berjalan harmonis.

"Lihat saya dan Jenson. Dua juara dunia bisa membalap bersama selama timnya bagus," ceplos Hamilton kepada BBC Sports di sela pergelaran GP Malaysia.

Hamilton menyebut bahwa di McLaren, memenangi gelar konstruktor buat tim bernilai sama pentingnya dengan memenangi gelar pembalap buat masing-masing individu.

"Saya tidak tahu apakah hal itu juga ada di Red Bull. Hal itu tidak otomatis memengaruhi mereka karena mereka bukanlah pabrikan mobil. Tapi saya pikir bekerja sama dengan Vettel itu mungkin terjadi," tutup Hamilton.

0 komentar:

Posting Komentar