RSS

SPK Polda Metro: Laporan Hilangnya Lian Sudah Masuk ke Reserse

Jakarta - Polda Metro Jaya membenarkan adanya laporan orang hilang atas nama Lian Febriani, yang juga PNS Kementerian Perhubungan. Saat ini laporan tersebut sudah disampaikan ke bagian reserse Polda Metro Jaya.

"Iya, memang ada laporan kehilangan atas nama Lian. Laporan sudah masuk ke Reserse," ujar petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Briptu Riani saat dihubungi detikcom, Sabtu (9/4/2011).

Suami dan orang tua Lian sendiri yang melaporkan ke SPK, Jumat (8/4) siang kemarin. Lian dikabarkan hilang setelah sebelumnya akan bertemu dengan seseorang di kawasan Jl Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sampai sekarang kita belum mendapatkan kabar keberadaannya. Tapi informasi sudah disebar,"imbuhnya.

Lian Febriani, adalah PNS di Bagian Tata Usaha, Direktorat Bandar Udara, Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang hilang sejak Kamis (7/4) lalu. Sebelum hilang, Lian dan teman sekantornya sempat makan siang di kantin Kementerian Informasi dan Komunikasi. Usai makan siang, Lian mengatakan kepada temannya ia akan menemui seseorang di Jl Tanah Abang. Namun hingga jam pulang kantor Lian tidak pernah kembali ke kantornya.

Sejak menghilang, Lian juga tidak pernah menghubungi keluarga maupun rekan sekantornya. Keluarga sangat mengharapkan informasi seputar keberadaan Ibu beranak satu ini. Lian memiliki ciri-ciri, tinggi kurang lebih 157 cm, kulit Putih dan berjilbab. Terakhir kali, Lian masih mengenakan jilbab warna biru dongker dengan baju dinas PNS Kemenhub warna Abu-abu.

Keluarga Lian saat ini berkumpul di Jl Keran 5, RT 1/3, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, No 27. Bagi anda yang mengetahui informasi seputar keberadaan Lian, bisa menghubungi di Nomor 0852.8213.9583.

"Kasihan anaknya yang masih kecil nangis terus mas, nyari Ibunya," ujar adik kandung Lian, Novi meratap.

0 komentar:

Posting Komentar