RSS

Kok Kartu Merah Lagi, Ibra? Meylan Fredy Ismawan - detiksport

Florence - Zlatan Ibrahimovic kembali menerima kartu merah dalam laga perdananya setelah terbebas dari skorsing. Dia menyesal dan mengaku marah pada dirinya sendiri.

Ibra baru saja selesai menjalani skorsing dua laga akibat mendapat kartu merah dalam laga kontra Bari, 13 Maret silam. Akibat skorsing itu, dia harus absen saat AC Milan bertamu ke Palermo dan menghadapi Inter dalam laga derby.

Laga kontra Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (11/4/2011) dinihari WIB, mestinya dijadikan striker Swedia ini sebagai ajang penebusan kesalahannya. Namun, alih-alih mencetak gol, dia malah diusir wasit. Konyolnya, dia mendapat kartu kuning kedua karena mengumpat kepada hakim garis terkait keputusan sebuah lemparan ke dalam.

"Saya kehilangan bola dan marah pada diri saya sendiri, bukan kepada asisten wasit. Saya bicara pada diri saya sendiri," sesal Ibra, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya tak memprotes kartu merah itu sebab tak ada lagi yang bisa dikatakan, dia (wasit) sudah membuat keputusan," tambahnya.

Beruntung buat Milan, mereka masih mampu mempertahankan kemenangan 2-1 atas La Viola meski kehilangan satu pemain. Mereka pun mampu mempertahankan jarak dengan Napoli di puncak klasemen Seri A.

"Rekan setim saya punya alasan untuk marah kepada saya. Saat Fiorentina terus memberikan tekanan, itu bukan waktu yang pas untuk mendapatkan kartu merah," kata pemain 29 tahun itu.

"Saya minta maaf, tapi sepertinya seolah-olah saat ini saya bahkan tidak bisa bergumam pada diri saya sendiri tanpa mendapatkan masalah. Saya akan melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk membantu Milan memenangkan scudetto," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar